Rabu, Juli 13, 2011

Anakku

Ini sudah malam ke sekian saya menjalani aktivitas untuk bekerja di malam hari dan istirahat di siang hari. Sembari memikirkan pulang yang insya Allah dalam waktu dekat ini.. Mudah-mudahan memang tidak ada kendala agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta. Apalagi ketika mendengar si kecil sakit, pasti kepikiran bagaimana kondisinya sekarang.. Sambil terus bermunajat kepada Nya agar Hafidz cepat pulih dan kembali ceria. Apa yang saya rasakan ternyata sama dengan Ayah2 lain yang harus berpisah dengan keluarganya untuk membeli beras dan sebongkah berlian he..he... Betapa berat ketika harus berangkat kerja tatkala libur telah usai dan harus kembali hidup berjauhan. Sering saya harus ngumpet dulu agar Hafidz tidak melihat ayahnya pergi, karena dia bisa rewel dan nangis. Kalau sudah begini rasanya langkah ini semakin berat saja.. But life must go on. Memang harus disertai pengorbanan untuk bisa meraih sesuatu hal...

Setiap kali telepon dan mendengar celotehan Hafidz (yang sekarang sudah pandai berbicara) membuat saya selalu ingin pulang. Ingin segera melihat perkembangan anak yang semakin pesat. Jujur, banyak sekali momen yang luput dari pengamatan saya. Hanya cerita2 Bunda yang selalu menghiasi percakapan kami lewat telepon. Cepat sembuh ya nak dan jadilah anak yang soleh serta selalu ingan Allah Swt... AMin...

Tidak ada komentar: