Minggu, Juli 10, 2011

This is it...

Alhamdulillah setelah sebulan yang lalu posting artikel dan sekarang baru bisa lagi untuk sedikit membagi cerita tentang aktivitas ditempat kerja. Sekarang sudah bisa lah untuk beradaptasi dengan lingkungan yang ada disini termasuk dengan orang-orang yang bekerja disini juga. Walaupun nggak semua juga bisa tahu tetapi tetap masih diusahakan lah biar bisa ngerasa nyaman aja kerjanya. Soalnya saya habiskan waktu saya lebih banyak disini. Dan libur cuman 10 hari saja untuk stay di rumah dengan keluarga. Makanya nggak salah kalau saya bilang waktu saya sebagin besar saya habiskan disini.

Kalau dari situasi dan job desk nya sih enak banget nyantai tetapi saya harus pinter2 buat memanfaatkan waktu agar bisa belajar tentang hal2 lain yang bisa menunjang kapasitas saya disini. Ya siapa tahu nanti bisa dapat tawaran pekerjaan yang lebih menggiurkan he..he... Dan pastinya nggak pernah berhenti untuk memohon kepadaNya yang terbaik lah..

Meski Minggu meski masuk kerja tetapi suasananya lebih nyantai aja. Dan ini berlaku juga untuk hari Sabtu. Sepi sih tapi asyik kok bisa sedikit leluasa untuk beristirahat he..he... Mudah2an aja semuanya lancar.. Amin...

Tidak ada komentar: