Sabtu, Juli 24, 2010

Hobi Baru

Kesibukan saya sekarang ditempat saya bekerja bertambah. Bukan bertambah dalam hal sesuatu yang harus dikerjakan sih, cuman saya punya aktivitas baru mencari segala informasi tentang perkembangan anak dan segala macam informasi tentang bagaimana merawat sang buah hati. Dulu saya paling sering dalam mencari informasi tentang trend gaya hidup tetapi kebiasaan tersebut tidak lagi memberikan suatu kesenangan lagi buat saya. Memang benar kata orang ketika kita sudah memiliki buah hati kita cenderung rela untuk melakukan sesuatu untuk buah hati tercinta kita.

Sampai-sampai keinginan untuk ganti hape yang lebih manusiawi harus saya tanggalkan karena saya lebih memilih memenuhi kebutuhan Hafidz dari pada kebutuhan saya sendiri. Bener-bener perubahan yang drastis buat saya. Dan saya sangat menikmati hal ini.

Tidak ada komentar: