Kamis, Juni 03, 2010

New Place

Here I am on the new place. Setelah perjalanan yang lumayan melelahkan. Perjalanan dari Jakarta ke Balikpapan yang memakan waktu dua jam dilanjutkan lagi dengan perjalanan dari Balikpapan ke Handil yang memakan waktu hampir dua jam. Serta menginap di Handil dan keesokan harinya lanjut lagi perjalalan dari Handil ke lokasi kerja sekitar dua jam dengan boat man.... Overall, tempat kerjanya asyik sih, cuman mungkin karena masih jet lag jadi bawaannya bete en malas banget buat kerja. Pengen langsung tidur neh..... Makanya cuman ngendon di klinik aja sambil internetan dengan modem milik sendiri. Entah kenapa saya enggan aja pinjam punya orang (sekalian membuktikan kalau saya juga bisa punya kases internet pribadi tanpa harus ngerecokin orang lain he..he...) Bukan maksudnya sombong, cuman tahu sendiri karakter orang di lapangan suka nggak suka kalau kita lagi interupsi apalagi kalau mereka asyik di depan komputer. Untuk alasan itu dan demi kenyamanan pribadi saya lebih memilih sedikit "bondho" walaupun harus merogoh kocek pribadi he..he...

Jujur, saya malah merindukan tempat saya sebelumnya (di Papua). Nggak tahu kenapa ya?? Sepertinya suasana kerja disana sangat menyenangkan. Dan saya berharap disini pun bisa seperti itu. Agar waktu dua minggu bisa cepat saya lalui. Apalagi sekarang saya juga sedang menunggu kelahiran putra pertama. Jadi memang schedule kerja dua minggu lumayan membuat saya lebih sering pulang he..he... That's the main reason why I took this job....

Sebenarnya saya tidak boleh terlalu dini untuk menilai tempat kerja saya ini. Ada baiknya untuk mencoba dulu barang seminggu baru saya bisa memutuskan tentang kondisi sebenarnya seperti apa. So, I still have a lot of time to observe the atmosphere in here... Wish me luck....

Tidak ada komentar: