Kamis, Juni 03, 2010

Becoming reporter

Pas off kemarin saya mendapat tugas dadakan untuk menjadi reporter di salah satu event perayaan ulang tahun salah satu provider telekomunikasi. Buat saya, yang sudah lama tidak nampang di hadapan orang (dan aura kebintangannya sudah memudar ceiee... Berganti dengan aura kebinatangan he,,,he,,,) menjadi salah satu stressor tersendiri bertemu dengan banyak orang. Tapi apa salahnya dicoba, selain menguji nyali saya tentunya. Emang dasar, tukang banyak omong tanpa ada teks panduan saya pun nyerocos bertanya kepada narasumber yang ada. Bahkan temen-temen saya sering mengatakan kalau pas lahir saya tidak menangis tapi langsung nyerocos he..he... Mungkin bawaan orok atau udah dari sononya. Alhamdulillah bakat alam he...he...

Yang penting lepas aja, nggak perlu jaim kata temen saya itu salah satu kunci untuk bisa membuat pendengar bisa menikmati apa yang kita obrolkan.

Tidak ada komentar: