Rabu, Mei 27, 2009

Tanggal Tua

Tanggal tua neh emang bikin pusing, bukan apa-apa sih karena banyak keluar duit nih buat ongkos bepergian ke Jakarta. Alhamdulillah masih punya side job yang lumayan bisa nutup segala macam kebutuhan. Tetep bersyukur kok dan yakin pasti ada sumber penghasilan yang kadang tak terduga. Amin.

Semoga saja semuanya lancar dan bisa memberikan yang terbaik nantinya, buat semuanya pastinya. Memang kadang perlu berkorban untuk bisa meraih suatu tujuan. You have to sacrifice the things you like, itu kata Delta Goodrem di lagunya I was born to try. Dan mungkin sekarang sekarang saya lagi mencoba untuk bisa meraih sesuatu meskipun di lain pihak harus berkorban. Dan terus berharap agar bisa memperoleh "sesuatu" yang baik nantinya. Amin....

Bukan berarti saya tidak bersyukur dengan apa yang saya punyai saat ini, tetapi ketika ada kesempatan yang bisa memberikan saya pengalaman yang "seru" dan hasil yang seru juga he...he... Bukan kita harus memulai sesuatu dengan pengorbanan, kalau kata orang sih nggak ada yang gratis dan mudah untuk diraih. Kalau kita pilih yang mudah ya pastinya hasil akhirnya juga "nggak seberapa". Sedang kalau kita mau bersusah-susah dulu insya Allah semuanya sesuai dengan pengorbanan kita. Amin.

Tidak ada komentar: