Selasa, April 07, 2009

PEMILU

Saya jadi tergelitik setelah melihat salah satu temen di facebook yang menolak mendukung salah satu tokoh politik. Saya sendiri memang sudah menentukan siapa dan partai apa yang akan saya pilih nanti. Buat saya partai yang telah memiliki "orang terkenal" (karena terkenal dengan skandal seks dan korupsi dan sudah sering nongol di berita) tidak masuk dalam daftar pilihan saya. Maaf, kalau saya menggeneralisasi, tapi sekali kepercayaan dikhianati tidak akan ada lagi kesempatan ke dua. Mereka bisa ngomong apa saja tetapi kalau sudah pernah menyia-nyiakan kepercayaan rakyat, I have to say I'm sorry goodbye.

Sempat terpikir mau milih caleg wanita aja, soalnya gak macem-macem he..he... Kebetulan juga dari setiap partai banyak memberikan pilihan dari caleg wanita. Mungkin tahun ini bakal bisa memenuhi kuota 30 persen dari keterwakilan wanita di legislatif. Ya semoga saja di PEMILU tahun ini bisa memberikan harapan untuk bangsa ini lima tahun ke depan. Dan yang pasti bukan hanya sekedar obral janji.

Tidak ada komentar: