Selasa, April 07, 2009

Hari ke 6

Semalam pergi ke dokter lagi karena badan masih demam dan kepala pusing dan berat banget. Akhirnya the result is ...... (sorry diagnose nya gak bisa ditulis). Alhamdulillah, setelah minum obat dari dokter tersebut gejala-gejalanya lebih ringan bahkan semalam saya sudah bisa nyenyak tidur. Tetapi dokter berpesan kalau saya harus hati-hati setidaknya sampai hari ke tujuh. Dan saya berharap hari ke tujuh nggak terjadi apa-apa. Saya sudah capek sakit neh. Pengen kembali dengan segala aktivitas yang pernah saya jalani.

Saya ngiri banget pas lihat istri makan nasi ayam goreng plus lalapan. Wah, kayaknya tersiksa banget dech kalau gak boleh makan sambal. Tapi ya kalau mau pulih harus nurut juga. Pokoknya bener-bener nggak ngenakin kalau lagi sakit, mau tidur juga susah karena kepala pusing banget.

Tidak ada komentar: