Sabtu, Februari 11, 2012

Apa yang kita inginkan tidak selalu bisa kita dapatkan. Walaupun kita sudah memberikan tenaga yang (ekstra) keras dan mengharapkan hasil yang maksimal. Tetapi kenyataan berkata lain, semua itu lepas dari genggaman dan hilang begitu saja. Siapa yang tidak merasa kecewa dengan kejadian seperti ini. Jujur, saya kecewa (banget). Sampai-sampai saya jadi orang yang sinis (walaupun saya tidak menyadarinya). Komentar tersebut justru saya dapat dari teman saya, inilah gunanya teman agar kita bisa saling mengingatkan satu dengan lainnya. 


Allah SWT tidak pernah salah dalam memberikan jalan buat hamba Nya. Mungkin ini bukan jalan saya untuk bisa mencapai kesuksesan itu. Insya Allah, ada jalan lain yang bisa saya raih. Sudah waktunya saya untuk bangkit dari keterpurukan ini. Jujur saya katakan ini bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan (lebih mudah diucapkan saja :) ). Tetapi bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan kan? Berbekal kesabaran dan sisa-sisa tenaga saya putuskan untuk kembali berdiri dan berjalan untuk bisa menapaki hidup. Untuk memberikan sesuatu buat keluarga kecilku. 

Tidak ada komentar: