Selasa, Juli 06, 2010

Menunggu

Menunggu kelahiran sang buah hati memberikan perasaan stress tersendiri. Bukan hanya untuk calon Ibu tetapi juga untuk calon Ayah. Apalagi jika usia kehamilan melebihi dari perkiraan Dokter (meskipun Bidan mengatakan hal tersebut biasanya tidak akurat 100 persen). Tetapi perasaan tidak menentu tetap saja menghantui saya dan istri. Sekarang saya dan istri mencoba untuk terus berdoa dan tetap berpikiran positif. Berharap agar baby dan ibunya bisa sehat saat melahirkan nanti.

Satu hal lagi yang bikin saya stress adalah cuti saya yang terlalu dini sehingga sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari istri untuk melahirkan. Sedangkan jatah cuti saya sudah menipis he..he.... Setiap malam saya mencoba untuk berkomunikasi dengan baby karena menurut salah satu media cetak hal ini sangat berguna untuk menjalin bonding antara orang tua dengan sang baby. Dan tidak lupa berkomunikasi dengan sang Khalik untuk terus minta pertolongan kepada Nya. Agar semuanya diberi kelancaran. Amin....

Tidak ada komentar: