Selasa, Juli 06, 2010

Menunggu memang bukan hal yang menyenangkan karena menjanjikan ketidakpastian akan ending yang kita dapatkan. Semuanya serba blurred. Hal ini yang membuat kita merasa tidak nyaman dengan menunggu. Apalagi kalau kita tidak mengerjakan sesuatu pada saat menjalani proses menunggu tersebut, wuihh merupakan stressor tersendiri buat kita (terutama saya). Kadang meskipun kita mengerjakan sesuatu (seringnya) membuat kita tidak fokus dengan apa yang kita kerjakan. Karena pikiran kita pasti berada dalam proses menebak kira-kira endingnya seperti apa??? Jujur saja saya bukan merupakan tipe orang yang mahir dalam mengerjakan beberapa hal dalam waktu yang bersamaan. Bersyukurlah buat para wanita yang (katanya) lebih mahir dalam mengerjakan multitasking job.

Mungkin hal itulah yang membuat istri saya memilih untuk tetap bekerja meskipun dekat dengan waktu melahirkan. Karena ketika kita sudah terbiasa dengan bekerja dan tiba-tiba saja kita tidak bekerja ini juga merupakan stressor. Menunggu dan tidak mengerjakan sesuatu merupakan suatu "siksaan" tersendiri untuk seseorang yang terbiasa dalam kesibukan. Kesibukan memang membuat waktu terasa lebih cepet berputar dan kita tiba-tiba terperanjat akan berubahnya waktu dengan cepat. Semua bahan bacaan sudah saya lahap habis dan sekarang saya nggak tahu lagi harus melakukan apa dalam mengisi proses menunggu ini.

Tidak ada komentar: