Selasa, Februari 09, 2010

This is it....

Hari-hari disini membuat saya tidak sempat untuk menghitung detik-detik yang berlalu, sepertinya semua berlalu begitu cepat. Terlalu banyak kejadian yang terlampaui dan terlalu banyak cerita yang belum sempat untuk diceritakan. Tetapi satu hal yang terpikirkan sampai sekarang bahwa menjadi diri sendiri itu tidak mudah. Hanya karena embel-embel kata "senior" kok semuanya jadi terasa tidak mudah untuk dijalani. Sepertinya semuanya harus terlihat sempurna tanpa tahu what's actually happen deep inside my heart. Honestly, I feel so tired being observed.... Saya ingin menjadi seseorang yang biasa saja or even less ordinary... Saya tidak mau menginspirasi siapapun, karena harapan mereka yang terlalu tinggi membuat saya tidak saya bisa menjadi diri sendiri.

Apa manusia tidak boleh memiliki kekurangan??? I feel tired to be criticize... Atau ini memang karma yang harus diterima ya??? Saya memang berusaha untuk tidak mengkritik seseorang hanya memberitahu apa yang seharusnya mereka kerjakan. Tapi kadang masih harus bertemu dengan orang-orang yang outspoken dan tidak mengerti aturan memberikan masukan yang baik itu seperti apa. Saya jadi takut terpengaruh dan menjadi orang yang tidak berperasaan. Meskipun saya juga harus tegas dengan orang-orang yang bekerja sekenanya tanpa memperdulikan apakah hasil kerja mereka beres atau tidak.

Tidak ada komentar: