Minggu, April 05, 2009

Kamu

Berbicara denganmu seakan tidak akan pernah cukup waktu.
Dua puluh empat jam pun seakan singkat.
Entah kenapa selalu saja ada topik menarik yang kau munculkan.
Tak pernah ku merasa bosan, semuanya yang ada padamu telah menyihirku.
Aku juga heran kenapa begitu berat untuk bisa melepasmu, walaupun itu hanya sejenak.
Aku hanya takut kamu bakal melupakan ku.
Dan membuatku sendiri disini.
Aku sangat benci sendiri dan aku sangat takut ketika tidak ada orang yang menganggapku.

Aku benci jika kamu pergi,
Aku takut jika kamu akhirnya meninggalkanku,
Walaupun aku tahu kalau aku bukan yang terbaik untukmu,
Tetapi kenapa aku selalu gelisah jika berada disampingmu,
Mungkin aku takut....
Tak bisa membuatmu bahagia.....

Terlalu banyak ketidakmampuan yang ada didiriku
Dan kesempurnaan itu terlalu jauh untuk bisa ku raih....
Tapi kamu tetap bergeming dan tetap berdiri disampingku.
Disamping seseorang yang rapuh....
Dan bisa membuatmu terjatuh....

Tidak ada komentar: