Rabu, Maret 11, 2009

Siaran Pagi


Sebenarnya kalau boleh memilih, mending saya siaran pagi aja (siaran jam enam maksudnya). Karena bikin hidup saya (ceilee..) jadi teratur. Mulai dari bangun pagi trus mandi sarapan ampe berangkat ke studio. Nah, ini yang saya sebut jadi hidup lebih teratur. Sedangkan kalau siaran sore ama malam (kebetulan hari ini saya harus siaran jam tiga sore ama jam delapan malam, karena salah satu temen mau berangkat ke luar kota) saya malah maless banget mau bangun pagi. Kalau bangun pagi aja udah malas apalagi mandi pagi ya.... Duch, malessss banget....

Kalau lagi gak siara pagi, kegiatannya paling-paling nganterin adhek ke sekolah trus udah gitu nganterin istri ke tempat kerja. setelah itu free alias bebas mau ngapain aja. Sepertinya masih harus mikir nih buat nentuin topik untuk acara What's Up. Ini yang bikin pusing, nentuin topik apa yang "menggigit" untuk mengundang listeners mau gabungan memberikan opininya. Maklum, jam saya siaran itu sore pas lagi enak-enaknya orang tidur. Siapa yang mau kalau pas waktunya istirahat mau diajak mikir. Nah, seninya nih cari aja topik yang bener-bener membuat orang-orang tergelitik untuk bisa gabungan.

Kalau ditanya, apa gak bosen dengan segala rutinitas tadi??? Jawaban jujurnya pasti bosen. Tapi saya harus profesional dung (ceileee) untuk bisa memberikan yang terbaik buat listeners. Kalau pas lagi mentok ya refreshing aja ke mana gitu, sapa tahu bisa ngilangin perasaan stuck sapa tahu bisa dapat inspirasi juga. Kebetulan belakangan ini lagi sering nyalurin hobi untuk foto-foto pemandangan yang menarik. Ternyata enak juga ya, pergi ke suatu tempat sambil mengabadikan berbagai bentuk keindahan alam dari Sang Pencipta. Jadi semakin sering bersyukur euyyy... Jujur saya memang nggak begitu suka difoto (suka mati gaya) makanya lebih milih mengambil gambar pemandangan alam, kadang ada juga temen yang nyelutuk, "ngapain jauh-jauh ke tempat-tempat yang indah kalau kita gak ikut berpose???". Kalau itu mah statement seorang "gifo" sejati. Nggak bisa lihat background indah langsung sech berpose ha..ha...

Tidak ada komentar: