Kamis, Maret 26, 2009

Resolusi


Stop being shopaholic, mungkin ini yang menjadi satu resolusi yang harus saya jalankan di tahun 2009. Walaupun telat juga kalau ngomongin resolusi karena sekarang sudah bulan Maret (perhaps we just realize that time is runnig out...). Jangan berpikir negatif dulu kalau saya suka belanja pakaian, gadget ataupun barang-barang branded lainnya. Bukan seperti itu, karena gaya berpakaian saya parah banget (I'm not the expert to handle this issue). Dan saya tidak memiliki penghasilan yang wah untuk belanja barang-barang mahal. Tetapi ada satu kebiasaan jelek saya yaitu suka banget beli majalah, sepertinya majalah sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan saya. Banyak banget koleksi majalah dirumah. Tetapi sekarang sudah mencoba untuk mengurangi kebiasaan itu mengingat I'm not single anymore. Jadi sepertinya egois banget kalau saya masih belum mau berubah untuk mengurangi kebiasaan yang kurang baik (walaupun menyenangkan untuk dilakukan he..he...). Juga terkesan nggak adil juga kalau saya meminta istri untuk berhemat dan mulai belajar menabung tetapi saya melakukan tindakan yang bisa merusak arus keuangan saya setiap bulannya. Setidaknya saya tidak kalap lagi untuk memborong majalah-majalah itu ha..ha...

Tidak ada komentar: