Rabu, Maret 25, 2009

Need your help


Sepertinya Kementrian Pariwisata sedang serius untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia. Yang memang bisa mendatangkan devisa yang jumlahnya cukup menggiurkan. Apalagi di tengah ancaman krisis global yang bakal melanda seluruh negara di dunia. Dan mungkin salah satu kebutuhan yang akan selalu dilakukan oleh setiap manusia adalah berlibur dan kesempatan ini harusnya tidak disia-siakan oleh pemerintah kita.

Dari Kementrian Pariwisata berusaha untuk mempromosikan Taman Nasional Komodo untuk menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Dengan adanya promosi ini diharapkan banyak sekali wisatawan yang bakal berkunjung ke Indonesia. Mengingat habitat dari hewan purba ini hanya ada di Indonesia. Kalau nanti memang bisa kepilih bisa dibayangkan antusiasme dari warga dunia untuk bisa datang ke Indonesia melihat satwa purba tersebut. Butuh dukungan dari semua agar Taman Nasional Komodo bisa masuk dalam Tujuh Keajaiban Dunia, caranya gampang banget tinggal masuk ke
http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/ dan vote atau dukung Taman Nasional Komodo, oke???

Harapan saya pribadi kalau nantinya terpilih pemerintah semakin care dengan keberadaan Taman Nasional ini. Dengan berbagai fasilitas yang nyaman buat wisatawan dan memberdayakan penduduk setempat untuk bisa mendapatkan manfaat dari keberadaan Taman Nasional ini. Sepertinya bukan harapan yang muluk-muluk. Semoga saja keinginan kita semua agar Taman Nasional Komodo ini bisa jadi bagian dari Tujuah Keajaiban Dunia bisa terkabul. Amin.

Tidak ada komentar: