Rabu, Oktober 15, 2008

FLARING


Hari ini ngantuk banget, padahal semalam tidur cukup beda banget dengan beberapa hari kemarin karena ada pasien yang harus diobservasi diklinik. Jadi harus “terusir” dari tempat tidur gue, karena dipakai untuk orang yang sedang diobservasi. Kalau semalam tidur asyik banget walaupun pas didepan jendela kamar langsung terlihat flare dari cerobong. Tapi asyik juga karena pas lampu kamar dimatikan jadi nampak siluet yang asyik ditambah lagi cahaya dari mouse gue yang unik. Bisa memancarkan tujuh warna lampu kalau dicolokin ke computer. Ditambah lagi muter lagu dari DJ Tiesto berkolaborasi dengan Armin Van Burren yang judulnya Eternity, jadi persis kayak di dalam diskotik. Cuman bedanya kalau di diskotik semua orang pada ajojing semua. Sedangkan dikamar manusianya malah meringkuk dibalik selimut.

Alhamdulillah, keadaan disini semuanya terkendali. Laut juga nampak tenang beda banget dengan pas trip pertama lalu. Yang sempat bikin gue kena sea sickness. Alhamdulillah (lagi) puasa masih bisa lancar en gak bolong-bolong. Cuman yang bikin gak enak adalah messenger di Yahoo gak bisa ke buka jadi gak bisa chatting ama temen-temen nu jauh disana. Padahal pas trip pertama gue bisa chatting sepuasnya dengan teman-teman. Sekarang malah bingung mau chatting via apa. Soalnya yang paling familiar dan menurut gue mudah serta banyak membernya ya via Yahoo Messenger. Telpon ada sih, tetapi gue harus nyebrang ke platform (teman-teman disini menyebutnya WARTEL di tengah laut). Cuman bedanya kalau wartel bayar pake duit sedang yang ini cukup dengan soft drink aja yang biasanya banyak di Galley. Sebenarnya gak bawa apa-apa juga gak masalah cuman sebagai ungkapan terima kasih aja.

Ngomong-ngomong soal soft drink disini jagonya, maksudnya banyak banget mulai yang biasa sampai yang diet coke semuanya ada. Gue aja ampe bingung ujung-ujungnya malah gak nafsu buat ngambil. Lagian malas banget sering-sering minum malah jadi sering ke kamar kecil. Ditambah lagi udara dingin AC di kamar yang adubileh dinginnya. Makanya lebih asyik kalau menekuk badan dibalik selimut (gue kagak tahu bahasanya apa kalau bahasa Jawa sih melungker). Tapi ada untungnya kalau dingin-dingin seperti ini jadi banyak makan. Padahal juga sedikit banget ngarunya ama peningkatan berat badan. Setelah puasa kemarin malah turun dua kilo. Pengennya sih ada kenaikan lah jangan malah keturunan.

Tidak ada komentar: