Kamis, Agustus 12, 2010

Inspiring

Saya tahu saya terlalu "memaksakan" diri untuk bisa mendapatkan sesuatu yang "lebih". Bukan apa-apa sih, memang semuanya diperlukan penyesuain dan saya yakin ini tidak mudah. Tapi saya yakin ini satu opportunity buat saya untuk terus maju dalam menghadapi tantangan yang ada di depan sana. Terinspirasi ketika saya melihat video yang ada di website koran Republika, melihat seorang anak perempuan di Gaza yang harus putus sekolah dan menjadi nelayan untuk bisa membantu perekonomian keluarga. Mereka bertiga (bersaudara) berada dalam satu perahu kecil dan berjibaku dengan ombak di lautan untuk bisa menangkap ikan. Walaupun mereka sering harus kecewa dengan hasil tangkapan mereak yang tidak seberapa. Dan perempuan muda yang bernama Madelene harus menyelam ke dasar laut untuk menagkap ikan.... Baca "Kisah Heroik Madelene di Lautan Gaza".... So inspiring... Kadang saya (sendiri) selalu menuntut dan terus menuntut tanpa bisa melihat sekeliling... Saya masih beruntung dan saya (seharusnya) terus bersyukur dengan apa yang saya miliki...

Tidak ada komentar: