Sabtu, Juli 31, 2010

Resolusi Bulan ini

Setelah membaca di salah satu majalah terbitan ibukota, saya merasa tersentil. Harusnya memang itu menjadi satu resolusi buat saya untuk bulan ini, to have better quality time with my family. Boleh dibilang ketika saya berada dirumah atau libur memang saya selalu menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Tetapi kalau dipikir-pikir masih saja terasa kurang, sepertinya saya menghabiskan waktu lebih banyak di tempat kerja jika dibandingkan dengan keluarga. Meski ini merupakan konsekuensi untuk bisa memberikan nafkah kepada keluarga.

Ketika teman saya bertanya mana yang lebih penting waktu dengan keluarga atau mencari nafkah untuk keluarga dengan terpisah jarak yang jauh. Kalau saya boleh memilih, saya akan memilih menari nafkah yang dekat dengan keluarga jadi waktu bersama keluarga dapat kebutuhan akan materi juga bisa didapat. Bisa dibilang sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Tetapi hal tersebut ternyata tidaklah mudah untuk didapatkan. Atau mungkin saya kurang bekerja keras untuk mendapatkan hal itu. Makanya sekarang saya akan mengerahkan tenaga saya untuk bisa mendapatkan materi dan juga waktu bersama keluarga secara maksimal. Saya yakin dengan kerja keras hal tersebut bisa diraih. Dan harus terus berdoa pastinya agar jalan ini lebih dimudahkan. Amin


Tidak ada komentar: