Senin, Oktober 26, 2009

Silaturahmi

Alhamdulilla, sepertinya apa yang saya inginkan selalu diberikan olehNya. Seperti setelah saya menulis segala kenangan saya sewaktu masih di White Campus dan alhamdulillah beberapa hari kemudian ada teman saya (jauh banget, dari Jepara Jawa Tengah) menelpon saya. Padahal, itu tidak disengaja. Dia menelpon teman saya yang ada di Bondowoso dan dapatlah nomor telpon saya. Jadilah selama lebih kurang dua jam kita ngobrol ngalor kidul tentang kenangan kita selama di asrama dan tentang hidup kita masing-masing (tentu saja kita saling menguatkan). Dan Alhamdulillah (sekali lagi) banyak banget yang bisa saya dapatkan dari dia (dengan segala pemikiran yang bener2 diluar dugaan). Ternyata anak-anak kecil itu sudah tumbuh menjadi dewasa dengan segala tempaan hidup yang telah dihadapi. Berharap semoga kita bisa bertatap muka dengan membawa "pasukan" masing-masing dan berjanji untuk terus bertukar kabar satu sama lain. Terima kasih sudah memberikan "jalan" ditengah keruwetan yang ada. Masih banyak teman-teman saya yang belum bisa saya ketahui kabarnya dan juga keberadaannya. Semoga saja kalian baik-baik saja disana.

Ternyata seiring dengan berjalannya waktu jalinan pertemanan ini semakin unik. Layaknya sebuah karya seni yang berharga mahal. Tinggal kita saja yang harus pintar dalam merawat sebuah "karya seni" tersebut. Kita memang sibuk dengan kegiatan masing-masing tetapi insya Allah doa kita akan selalu ada untuk semua. Amin.....

Tidak ada komentar: