Sabtu, Maret 28, 2009

Aku gemuk euy.....

Ngomongin soal berat badan (bukan niatnya mau main fisik sih..) emang agak sensitif (khususnya buat cewek he..he...) Kalau gak percaya tanya aja dech. Buktinya istri selalu saja tanya apakah badannya tambah melar atau nggak? Padahal justru wanita semakin seksi kalau gemuk, ya setidaknya gak perlu beli spring bed ha..ha... Uppss, becanda kok. Emang nggak sampai segitunya sih. Saya sendiri termasuk orang yang lumayan susah to gain my weight. Beberapa waktu yang lalu berat badan saya turun dua kilo hiks..hiks.. gara-gara ditinggal istri (karena tugas keluar kota). Walaupun cuman seminggu tapi cukup membuat pola hidup saya amburadul, maklum gak ada yang masakin makanya ujung-ujungnya gastritis saya kambuh. Awalnya saya senang-senang aja kembali single untuk waktu seminggu tetapi tidak seindah yang dibayangkan. Jadi ngerasa ada yang hilang aja. Hilangnya jadwal makan yang teratur, gak ada yang bikinin kopi , pokoknya gak ngenakin dech. Baru ngerasa ya, kalau sudah ditinggal pergi. Makanya kalau kadang istri bertingkah nyebelin diterima aja toh nanti kita malah kangen dengan sikapnya itu.

Dan alhamdulillah sekarang saya sudah pulih dan kembali (hampir) mendekati mendekati berat badan normal. Horeee kurang dua kilo lagi saya sudah ada di berat badan normal (berdasarkan penghitungan berat badan ideal menurut majalah Prevention Indonesia). Tapi sayang kayaknya yang gendut cuman perutnya doang, jadi kayak orang kena busung lapar. Padahal celana jeans keasayangan udah sesak banget kalau dipakai, makanya sekarang lagi ganti style memakai celana berbahan kain biasa (non denim) dan pastinya udah kayak bapak-bapak style nya. Dan sekarang saya lebih teratur dalam menjalani hidup. Ternyata bener ya kalau sudah menikah hidup lebih teratur. Tapi saya juga kasihan dengan aktivitas istri yang juga bertambah karena ngurusin suami. Tapi semuanya itu terbalas kok oleh pahala yang diterima nanti. Amin. Satu pesan buat semuanya buatlah orang-orang disekeliling kita bahagia mumpung masih ada waktu dan mereka masih bersama kita. Kita tidak tahu kan kapan mereka meninggalkan kita???


Tidak ada komentar: